info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Jumat, 24 Oktober 2008

Daftar uang panas

Beberapa hari yang lalu saya melihat salah seorang teman dekat saya saat SMA sukses dalam bisnis internet. Saya pun penasaran dengan bisnis apa yang dia kerjakan, diapun merekomendasikan bisnis yang sangat hebat katanya, dalam 1 bulan bisa mendapatkan jutaan rupiah. Awalnya saya tidak percaya, namun setelah melihat screen shot pendapatan dia saya baru percaya. Sayapun makin penasaran dan ingin mencobanya, dan akhirnya dia memberitahu bisnis yang dia kerjakan. ternyata bisnisnya adalah uangpanas. Tanpa ragu sayapun daftar juga di uang panas. Sebagai referensi saja teman saya tiap hari bisa mendapatkan 100-200 ribu/hari, lumayanlah untuk ukuran anak kuliahan seperti kita. Jika anda ingin sukses juga segera daftar di sini. Saya baru aja mau mulai, semoga bisa menyusul penghasilan teman saya.amin..


Ingin sukses?? klik Link di bawah ini

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Tidak ada komentar: